Kamis, 08 Desember 2011

[ JAKARTA ] Foya- foya Ke Tidung

dermaga pulau tidung

Tidung untuk kedua kalinya??? emmm masih berpikir bahwa Tidung sepi, bersih, tenang dan indah. akhirnya didapatlah keputusan pada tanggal 1 oktober 2011 berangkatke pulau tidung. pulau tidung adalah salah satu pulau di kepulauan seribu yang menawarkan keindahan dan cirikhas tersendiri.

dari bintaro saya dapat menempuh jalur bus. menuju lebak sore itu di awali dengan perjuangan yang lumayan membuat berkeringat, stop angkutan kota di depan koskosan setelah lama menunggu dan ada yang lewat ternyata penuh terpaksa lah saya bergelantungan di pintu. turun dipasar ciputat dan oper angkutan kota jurusan lebak bulus, disini saya harus bersabar lagi karena angkutan yang saya tumpangin tidak ngasih tau kalau tidak masuk terminal lebak bulus didapatlah saya keblabasan dan turun di pondok labu dan memaksa saya untuk naek angkot lagi. damn angkot yang harusnya bisa cepat ke lebak bulus malah mati,... males naek angkot akhirnya saya jalan kaki dari pondok labu menuju lebak bulus ya kira2 5-6 KM lah...

belum berhenti sampe di lebak bulus, menuju grogol dengan busway ternyata saya tidak mendapattempat duduk dan akhirnya berdiri deh... :(


dan akhirnya sampe juga di tidung :D

tidak dapat foto film pun bisa jadi alternatif :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar