Kamis, 08 Desember 2011

[ TASIKMALAYA ] The Crazy Adventure










gunung galunggung terletak di kota tasikmalaya. punya cerita gunung ini juga pernah membuat seluruh indonesia mengenalnya karena kedasyatannya waktu meletus.tapi semua itu tinggal menyisakan keindahannya :D




air terjun ciparay yang terletak di kaki gunung galunggung. tepatnya terletak di belakang kawah gunung galunggung. alam memang tidak pernah mati memberikan pemandangan yang menyejukkan mata. tidak hanya airnya yang sejuk tapi juga keindahannya yang sejuk di pandang. sayangnya untuk ke lokasi ini masih sangat sulit karena memang jalan yang sudah rusak dan kurangnya rambu2 penunjuk jalan menuju aer terjun ini.







kampung naga bukan karena di kampung tersebut ada sebuah naga. akan tetapi karena kampung naga adalah kampung yang terletak di dalam sebuah pagar alam yang berupa hutan. di kampung naga semua rumah terbuat dari bahan bahan non pabrik dan tidak menggunakan listrik. adapun beberapa penduduk yang menggunakan listrik adalah menggunakan batere atau aki. akses menuju kampung naga tidak lah sulit karena letaknya yang di pinggir jalan utama tasik garut.






situ lengkong adalah tempat wisata ziarah lebih tepatnya. di tengah situ terdapat sebuah pulaukecil yang dihuni oleh kelelawar besar dan hidup disiang hari bukan malam hari.



curug 1 gunung sawal ciamis. di kawasan gunung sawal terdapat 7 aer terjun yang lokasinya tidak begitu berjauhan sehingga pengunjung dalam satu hari dapat menikmati ketuju aer terjun tersebut.



lokasi pemotretan di aer terjun 7. aer yang sangat dingin memaksa modelnya menahan dingin hingga pucat lesu hahahahah :D

sempat membuat film pendek tentang perjalanan liar ini.
silahkan di lanjutkan ke youtube :D