Minggu, 13 November 2011

sepatu belel

kali ini nyoba bikin tulisan tanpa berbau jalan jalan atau travelling.
judulnya sepatu belel ya karena saya akan menceritakan tentang sepatu belel saya yang sudah menemani saya jalan jalan ke beberapa tempat bahkan masih setia menemani kuliah hingga sidang TA berakhir dengan damai.

berawal dari pemberian seorang teman karena memang sepatu convers temen saya sudah tidak di pakai lagi.
sementara ngublek ngublek mbah gugel kok sudah tidak ada penampakan sepatu yang saya maksud ya... yasudah nanti di uplod lah kalo sudah di foto sepatu belelnya.





kenapa saya suka sepatu itu mungkin memang terkesan keren dan ketal banget sepatunya sampai sampai sudah jebol sana sini masih sering tak pakai. terakhir saya pakai untuk jalan jalan adalah ke krakatau. ya salah satu gunung aktif di indonesia yang namanya menjadi legenda karena ibunya pernah membuat gelap sebagian dunia selama seminggu lebih. dan menyebabkan perubahan cuaca secara global.

hehehehe tapi cerita tentang krakatau juga belum sempet di load di blog ini.
untuk saat ini kadang2 masih saya pakai ke kantor ya mungkin sebenernya sudah tidak pantas di pakai apalagi untuk kekantor. tapi jika hati sudah berkehendak apa mau di kata ya....


sayang sepatu yang seperti itu sudah tidak ada lagi yang jual. padahal pengen beli lagi sepatu yang sama.
mungkin sepatu belel itu akan tetap saya simpang meskipun sudah tidak saya pakai hehehehe padahal kemaren terpikir untuk saya bakar aja deh wakakakaka tapi sayang sayang sayang seribu sayang.

sepatu barunya :P




 :D














Tidak ada komentar:

Posting Komentar