Jumat, 25 November 2011

[ BANDUNG ] Moko Negri Di Atas Awan Bandung

Suatu hari saya di ajak untuk pergi ke sebuah tempat. Moko nama tempat tersebut, ya MOKO adalah sebuah nama warung yang terletak di bukit caringin tilu artinya bukit yang terdapat pohon beringin berjumlah 3. Moko terletak di Kecamatan Cimenyan, kurang lebih 5 KM dari Saung Angklung Udjo yang terkenal ampe ke luar nagreg. Kafe moko yang terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut ini, menawarkan cemilan dan minuman untuk menemani pengunjung sambil bersantai dan menikmati indahnya kota Bandung dari ketinggian.
"Warung Daweung artinya adalah, warung untuk melamun sambil menikmati pemandangan kota Bandung dan nikmatnya merasakan buaian angin segar," terang pemilik Warung Cidaweung, Acih. Cemilan seperti mie, gorengan dan makanan berat seperti nasi timbel semakin menambah nikmatnya melamun sambil mendengar alunan nada daun-daun bergoyang, yang berasal dari hutan pinus yang terletak tak jauh Warung Daweung ini.
Sama seperti Dapur Caringin Tilu, kafe yang berdiri dari tahun 1999 ini juga menawarkan harga yang 'manusiawi'. "Harga untuk makan dan cemilan berkisar dari Rp 4 ribu hingga Rp 20 ribu. Untuk minuman berkisar dari Rp 2 ribu hingga 10 ribu, "tandas Acih sambil mengencangkan jaketnya karena udara semakin dingin. Sebelum sampai kafe Moko di sepanjang jalan caringin tilu terdapat warung di pinggir jalan yang juga menjajakan jajananya.
sambil nunggu temen saya nyampe saya ambil foto sekedarnya

caringin
sore itu kami sampe di puncak kafe moko pukul 5.xx wib dan langsung hunting foto sebelum adzan magrib berkumandang.
sampelah di moko
kebun bunga diatas bukit
kafe moko
surau
 mungkin bagi yang punya pacar bisa bermesraan di bukit moko ini.sayangnya status saya adalah single waktu ke bukit tersebut hahahahahaha

make a memori

 sebelum matahari terbenam saya berhasil mengambil gambar. dengan modal d90 plus lensa 18-55 saya gunakan mode braketting untuk menghasilkan foto HDR :D
HDR dengan PS
HDR gagal
SS dan F sempit

rada aneh karena filter tumpuk


city light of bandung

makro

taste of colour

taste of colour 2
setelah capek foto foto saatnya TS numpang narsis dikit hehehehe

brightside
latah kamera
mejeng bareng temen hunting


4 komentar:

  1. huilaaah ga ngajak2!!
    udah 2 kali ke moko, ga pernah sampai senja :(
    nice photoshoot brader!

    BalasHapus
  2. huaaaa itu yang ngajakin si wira nduk...
    jaman masih di kampus masih jd mahasiswa tingkat akhir khirrr....

    aku g dapat citylight kyk wira :(

    BalasHapus