Kamis, 23 Agustus 2012

Menghadiahi Ulang Tahun Diri Sendiri Itu "WOW" Banget

Berkurang sudah 24 tahun jatah hidupku di dunia ini, 23 agustus 2012. kalo menengok ke belakang dari lahir kelahiranku memang tak pernah di rayain atau di peringati, tapi entah mengapa aku sendiri lebih suka seperti itu. orang yang tidak pernah lupa hari kelahiranku adalah AYAH, ya beliau memang setiap pagi setelah shalat subuh pada tanggal 23 agustus selalu memberi selamat dan doa. Dan kalau di ingat ingat ibu yang melahirkan malah tidak pernah memberi selamat, mungkin memang ibu juga tidak suka tentang hari peringatan peringatan seperti itu. Aku tau pasti ibu tau dan mendoakan yang terbaik untukku. Berharap tahun ini 2012 aku cuek pada hari kelahiranku tapi ternyata tidak bisa. Ketika sudah lupa dan tidak mau mengingat malah banyak yang mengingatkan, tahun ini tanggal 23 agustus masih dalam suasana lebaran dan rasanya juga special banget. Sebelum balik ke jakarta pada tanggal 21 pukul 20.xx ayahku sengaja mengajak kami sekeluarga syukuran makan bareng di salah satu restoran steak di boyolali. Menjelang hari kelahiran yaitu pada tanggal 22 agustus 2012 aku melakukan perjalanan dengan motor dari boyolali menuju bintaro, dengan penuh kejutan di jalanan tentunya :D, . dan pada tanggal 23 sendiri ketika umurku menjadi 24 tahun ada beberapa teman yang mengucapkan selamat dan doa , mungkin kalo di itung ada 7 orang. Mungkin deretan cerita diatas adalah hadiah dari orang lain, nah hadiah dari diri sendiri mana???

mungkin baru kali ini aku menghadiahi ulang tahunku sendiri, sebelum sebelumnya aku menghadiahi ulang tahun orang lain. karena aku pengen kamera baru maka aku hadiahkan sebuah kamera poket adventure kepada "fathurohman arif zainal muttaqin" yang lahir pada tanggal 23 agustus 1988.

 sebuah kamera produksi nikon corp, yang di rancang untuk para petualang dan suka tantangan. nikon AW100 di rancang tahan air dan tahan banting pada ketinggian 3 meter. kamera ini juga sudah bisa merekam video full HD, jadi petualangan apapun sudah bisa di buat video oleh pemiliknya :D








 gambar disamping menunjukkan bahwa nikon AW100 juga tahan pada suhu di bawah 0, jika kemaren kemaren aku was was membawa SLR naik gunung karena takut sensornya cepet lembab maka setelah mempunyai kamera ini aku tidak akan was was dengan suhu dingin.




kemaren waktu tanya stok kameranya ternyata tinggal warna orange sama army, padahal aku paling suka warna hitam. meskipun armynya mendekati hitam tetep saya gak suka karena saya memang anti militer :P.
semoga nanti pas tanya lagi ada yang warna hitam.





happy birthday di tanggal 23 umurmu sudah 24 tahun, 
semoga sisa umur di dunia menjadi umur yang barokah

sukses semuanya, bahagia dunia dan akhirat

AMIN

2 komentar:

  1. hahaha kereeen. pengen jga deh tahun depan!
    aku jg lagi pengen banget kamera itu. tapi ada yg speknya lebih bagus sih, ditunda dulu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ngapain kamu baca yang ini???

      ini satu2nya tulisan yang begitu selesai nulis gak tak share ke luar.
      maluuuuuuuuuu...........
      iya tadinya aku juga pengen beli panasonic lumix, aku liat2 si saingan si nikon cuma itu :D

      Hapus