Rabu, 26 September 2012

Menjelang Hilang

menjelang hilang

saat itu sepulang praktek kerja di salah satu perusahaan swasta di bali saya bersama seorang teman menuju pantai kuta. jam 16.00 dari arah sanglah denpasar sudah psimis tidak bakal mendapat bagian sunset sore itu. namun Tuhan berkehendak lain meskipun jalanan macet tapi kami berdua masih bisa ngebut dan menyelip diantara mobil. pukul 17.00 kami sudah tiba di pantai kuta. sambil menunggu hingga matahari terbenam saya iseng mengarahkan kamera dengan angle rendah. beberapa kali memotret saya dapatai gambar siluet yang waktu itu saya kira adalah gambar yang gagal. dan diantara beberapa gambar yang saya dapatkan salah satunya adalah dua orang menjelang hilang. seiring hilangnya matahari sore itu dua orang yang melintasi pandangan saya ini juga segera menghilang dari bibir pantai kuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar